Senin, 12 April 2010

catatan pengangguran ke 2

hari kedua gue nulis masih jadi pengangguran tingkat tinggi, rencananya gue bakalan terus nulis uneg-uneg/keluhan/curhat dll selama gue belum dapat kerja dan seandainya dapat kerja tetap gue bakalan nulis diblog ini.
hari gue cuma dikosan dan tetap masukin cv keperusahaan secara online seh.hari ini saham yang gue beli masi konsilidasi ga tau deh ampe kapan tuh konsilidasi mulu kapan gue cuannya neh..hahaha.
pas makan malam tadi bareng dito ama onal, kita sempat bahas gimana dapat kerjaannya ternyata ga gue aja yang ngalamin stress, dito juga merasakan stress yang sama.kita sama-sama nunggu panggilan kerja. tawaran kerja yang dikasih jupi belom dapat panggilan juga padahal dah seminggun lewat..ayo doank panggil kita pelisssssss...hahaha dah kayak lelaki panggilan gue, mau gimana lagi tuntutan hidup hehehe, yang penting tetap semangat aja cari kerjanya demi bisa bertahan hidup dijakarta
dah ah besok sambung lagi bagian ke 3 nya sekarang tidur dulu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hehe sama aja brow kaya gue hidup di ambang pengangguran dan sampe detik ini gue blum melangkah dikit pun . . Huft nasib. .