Selasa, 14 Oktober 2008

-Sumatra and Beyond-

03 DAYS SUMATRA AND BEYOND T.A.F.T PROGRAM

Program TAFT ini adalah singkatan dari Training And Fun Tours yang dirancang khusus untuk perusahaan – perusahaan untuk meningkatkan kinerja atau incentive buat karyawan. Dengan mengikuti program ini akan terbentuk Team yang solid, Komunikasi yang lancar serta Leadership dengan suasana pelatihan yang menyenangkan sekaligus dapat melihat keindahan alam Sumatera Barat.

Hari 1 Welcome to Minangkabau Land ( LD + 01 Coffee break )
Kedatangan anda di Bandara Internasional Minangkabau akan dijemput oleh pemandu wisata kami. Setelah pengurusan bagasi selesai anda langsung dibawa ke Padang Panjang dengan melewati kawasan Lembah Anai yang terkenal dengan hutan alami dan air terjunnya. Makan siang di Padang Panjang. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Pandai Sikek, sentra kerajinan tradisional. Sore check in hotel. Setelah makan malam acara akan dipandu oleh ice breaker untuk pembagian kelompok, pembuatan lagu kelompok serta regulasi yang harus dipatuhi oleh seluruh peserta dan group. Expert kami akan memberikan tujuan dari pelatihan tersebut.

Hari 2 Outing Team Improvement Program (BLD + 02 Coffee breaks)
Lonceng akan dibunyikan oleh “Miss Kentongan” tepat pukul 06.00 sebagai tanda tempat senam pagi dan acara dimulai. Satu assignment (penugasan) akan diberikan sebelum sarapan pagi. Pelatihan yang menggunakan sistem Gelombang Alpha membuat pelatihan tersebut berbeda dengan pelatihan – pelatihan yang lain. Expert kami juga akan memberikan gambaran karakter diri melalui Numerology. Outbound training ini akan dilaksanakan 30 % dalam ruangan dan 70% dialam terbuka. Dalam beberapa penugasan akan dilakukan evaluasi dan tayangan video dari penugasan tersebut. Setelah makan malam acara dilanjutkan dengan acara penutupan. Group yang terbaik akan mendapatkan ” The Best Team Performance ”. Setelah pembagian sertifikat acara dilanjutkan dengan Fun Party.

Hari 3 Walking Tours, Shopping and Out (BL)
Setelah sarapan langsung check out. Anda bias mengikuti Walking Tour yang dimulai dari Jam Gadang sebagai simbol kota Bukittinggi, Ngarai Sianok, Fort De Cock dan dilanjutkan untuk berbelanja di Pasar Atas. Setelah makan siang peserta akan diantar kembali kebandara untuk penerbangan selanjutnya. ( Note : khusus bagi yang mengambil paket Sikuai Island Resort program hari 3 langsung digabung pada hari 1 dan pada hari ke 3 hanya santai di Sikuai sambil menikmati aktifitas pribadi seperti berenang, snorkeling atau menikmati keindahan pantai dan alam sekitarnya )

Harga Rp. 1.469.000 / orang minimal 40 orang di Campago Hotel atau yang setaraf
Rp. 1.599.000 / orang minimal 40 orang di Nuansa Maninjau Resort
Rp. 1.699.000 / orang minimal 40 orang di Sikuai Island Resort

Harga termasuk :

• 02 Malam dihotel yang dipilih 02 orang sekamar
• Program Design
• Outdoor facilities
• LCD and meeting room facilities
• Indoor instructors
• Outdoor instructors
• AC Coach for tours and transfers
• Writing equipment
• 1 t-shirt and cap
• Certificate
• Fun party
• Local accident Insurance
• Evaluation report if required.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi


SUMATRA AND BEYOND tour-training-event planner
pangeran beach hotel jl.ir.h.juanda 79 padang-west sumatra-indonesia
phone +62-751- 445514 / 7051333 ext 152 fax +62-751-7054613
mobile +62-811665754 flexi +62-751-7898008
email : sumatra1@indosat.net.id
www.sumatraandbeyond.com

Tidak ada komentar: