Selasa, 23 September 2008

Ketakutanku

Tanggal 24 september, dalam hitungan jam gw dah nyampe neh dikampung halaman yang tercinta. Tapi ada suatu ketakutan bagi gw dalam perjalanan pulang kampung ini. hayoo tebak ketakutan dalam hal apa.

Gw takut akan terbang atau aerophobia yang disebabkan oleh ketidak percayaan akan pesawat - pesawat terbang yang dipakai oleh maskapai penerbangan indonesia. ketakutan itu datang begitu saja setelah mendengar dan menyaksikan berbagai macam kejadian kecelakaan terbang yang dialami oleh maskapai penerbangan indonesia.

duh dah parno berat neh,pengen cepat - cepat nyampe ditujuan dan sengaja untuk ga tidur seharian biar ntar dipesawatnya bisa tidur dan bangun setelah nyampe ditujuan jadi ga perlu menunggu terlalu lama diatas pesawat itu pun jika bisa tidur dan biasanya gw susah untuk tidur dipesawat.

doain aja gw selamat ampe tujuan ya. biar bisa ketemu keluarga dan ngerayain idul fitri dirumah dengan nyaman. Amien.

Tidak ada komentar: